Hadiri Maulid Nabi, Ahok Minta Bimbingan Ustadz

Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyambangi acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Badja). Pada kesempatan itu, dia meminta bimbingan dari para kiai dan ulama.

Ahok meminta bimbingan agar bisa menjadi gubernur yang amanah, sesuai sifat Nabi Muhammad SAW.

"Dari para ustaz, bimbinglah saya, ingatkan saya, tuntun saya, agar menjadi gubernur yang amanah, sesuai dengan sifat Nabi Muhammad," ucap Ahok di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Menurut dia, sang ayah angkat yang beragama Islam pernah berpesan agar Ahok meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

"Jadi saya sebelum pemilihan 2012, beliau pesan, kalau jadi pejabat pelayan masyarakat, harus ikutin teladan Nabi Bsar Muhammad. Apa teladan itu? Kita harus jadi pejabat yang sidik, yang benar, jujur kita harus jadi pejabat yang tablik, selalu membawa kabar yang baik," tutur dia.

"Kita juga harus jadi pejabat yang fatanah, cerdas, terampil, tentu kita juga harus jadi pejabat yang amanah, yang bisa dipercaya, bukan untuk pribadi tapi tanggungjawab yang besar," tandas Ahok.

Sumber: Liputan6 || Oleh: Putu Merta Surya Putra
Share on Google Plus

About Afanevil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :